ANNABELL, JACQUELINE (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN KENNEDY, VOICE & BERLINER DALAM MEMBANGUN LOYALITAS DENGAN KLIEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
915160160jaqueline.pdf Download (134kB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran diciptakan dengan tujuan utama yaitu menjual. Perusahaan – perusahaan yang menawarkan prodak maupun jasa berlomba - lomba mengimplementasikan strategi komunikasi pemasaran guna menarik minat masyarakat dan mempertahaankan loyalitas klien yang sudah menjadi pelanggan tetap. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran dan loyalitas klien. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode penelitian studi kasus dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi non-participant, studi pustaka dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kennedy, Voice & Berliner menjalankan bauran komunikasi pemasaran yaitu events and experiences, public relations and publicity, direct marketing, word-of-mouth marketing, dan personal selling. Klien Kennedy, Voice & Berliner memiliki keterikatan yang tinggi dan didukung dengan tingkat pembelian ulang yang tinggi, adanya timbal balik dan rasa puas klien terhadap Kennedy, Voice & Berliner sehingga memakai jasa konsultan public relations Kennedy, Voice & Berliner secara terus-menerus. Kata kunci : Komunikasi pemasaran, loyalitas, klien, Kennedy Voice & Berliner
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 04:38 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 04:38 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/25622 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |