Pengaruh Kredibilitas Endorser Dan Teknik Persuasi Iklan Terhadap Brand Awareness Iklan Top Coffee Versi ?Bongkar Kebiasaan Lama? ?

Martha, Martha (2017) Pengaruh Kredibilitas Endorser Dan Teknik Persuasi Iklan Terhadap Brand Awareness Iklan Top Coffee Versi ?Bongkar Kebiasaan Lama? ? Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang pengaruh Kredibilitas endorser dan Teknik Persuasi iklan terhadap Brand awareness iklan TOP coffee versi ?Bongkar kebiasaan lama?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif-survei. Sedangkan teknik sampling yang digunakan adalah Accidental sampling dengan penarikan sampel yaitu berjumlah 150 responden yang tersebar di wilayah Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh Kredibilitas endorser dan Teknik Persuasi iklan terhadap Brand awareness iklan TOP coffee versi ?Bongkar kebiasaan lama? dan dengan hasil regresi sebesar 0,297 dan koefisien determinasi sebesar 8,8%.Kata Kunci : Kredibilitas endorser , Teknik Persuasi iklan, Brand awareness, TOP coffee

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas endorser,Teknik Persuasi iklan,Brand awareness,TOP coffee
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 07:42
Last Modified: 03 Jul 2018 07:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2644

Actions (login required)

View Item View Item