Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun Terhadap Brand Image The Face Shop (Survey Pada Mahasiswi Semester Satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Tahun 2016) (C)

Felicia, Felicia (2016) Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun Terhadap Brand Image The Face Shop (Survey Pada Mahasiswi Semester Satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Tahun 2016) (C). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

-

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 08:58
Last Modified: 03 Jul 2018 08:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2668

Actions (login required)

View Item View Item