: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekstensifikasi pajak,intensifikasi pajak,kenaikan PTKP,dan tax holiday terhadap penerimaan pajak orang pribadi serta faktor manakah yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap penerimaan pajak orang pribadi.Penelitian ini menggunakan studi kepustakaan dan penelitian lapangan.Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden Wajib Pajak Orang Pribadi yang berada di jakarta barat .Kesimpulan penelitian ini adalah ekstensifikasi pajak,intensifikasi pajak,dan kenaikan PTKP memiliki pengaruh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Orang Pribadi,sedangkan tax holiday tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Orang Pribadi

Marchelina, Marcelina (2016) : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekstensifikasi pajak,intensifikasi pajak,kenaikan PTKP,dan tax holiday terhadap penerimaan pajak orang pribadi serta faktor manakah yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap penerimaan pajak orang pribadi.Penelitian ini menggunakan studi kepustakaan dan penelitian lapangan.Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden Wajib Pajak Orang Pribadi yang berada di jakarta barat .Kesimpulan penelitian ini adalah ekstensifikasi pajak,intensifikasi pajak,dan kenaikan PTKP memiliki pengaruh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Orang Pribadi,sedangkan tax holiday tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Penerimaan Pajak Orang Pribadi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

The purpose of this research is to examine whether electronic word of mouth and celebrity endorsement can influence brand image and purchase intention on H&M in Jakarta. The populations of this research are H&Ms customers in Jakarta. The samples are 200 respondents by online quetionnaires with the nonprobability sampling technique with convenience sampling. Overall, the results of this study is electronic word of mouth and celebrity endorsement are positively and significantly effected on brand image and purchase intention of H&M in Jakarta

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 03 Jul 2018 09:54
Last Modified: 03 Jul 2018 09:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2696

Actions (login required)

View Item View Item