PENGARUH CUSTTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI LION AIR DI JAKARTA

Faricia, Aileen (2021) PENGARUH CUSTTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI LION AIR DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

(A) Aileen Faricia (115170319) (B) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI LION AIR DI JAKARTA (C) +71 halaman, 2021, 24 tabel, 4 gambar, 2 lampiran (D) Manajemen Pemasaran (E) Lion Air sebagai maskapai penerbangan terendah di Indonesia seringkali mendapat keluhan dari pelanggannya karena minimnya layanan. Keluhan tersebut mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor determinan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Lion Air. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan CSR memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah dengan menggunakan non probablilty, khususnya teknik judgemental sampling. Pengumpulan sampel dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui media sosial dan dianalisis menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan CSR berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (F) Daftar acuan: 60 referensi (1975-2020) (G) Prof. Dr. Ir.Carunia Mulya Hamid Firdausy M.A.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 04:45
Last Modified: 30 Mar 2023 02:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27083

Actions (login required)

View Item View Item