PENGARUH COMPATIBILITY, COST EFFECTIVENESS, DAN INTERACTIVITY DALAM SOCIAL MEDIA ADOPTION TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE UMKM DI JAKARTA

UTAMI, ANASTASIA RIA (2021) PENGARUH COMPATIBILITY, COST EFFECTIVENESS, DAN INTERACTIVITY DALAM SOCIAL MEDIA ADOPTION TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE UMKM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah mengetahui pengaruh compatibility, cost effectiveness, dan interactivity melalui social media adoption terhadap business performance UMKM di Jakarta. Penelitian ini memiliki sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode deskriptif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner Google Form dengan metode pengambilan sampel yang digunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data menggunakan SmartPLS dan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh antara compatibility terhadap social media adoption UMKM di Jakarta, terdapat pengaruh antara cost effectiveness dan interactivity terhadap social media adoption UMKM di Jakarta, terdapat pengaruh antara social media adoption terhadap business performance UMKM di Jakarta. Kata Kunci: Compatibility, Cost Effectiveness, Interactivity, Social Media Adoption, Business Performance. Lydiawati Soelaiman, S.T., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 05:07
Last Modified: 13 Apr 2023 04:18
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27104

Actions (login required)

View Item View Item