Peran Self Congruity dan Interaktivitas Virtual Selebriti Endorser Serta Ekuitas Merek Pada Minat Pembelian Hadi Kitchen di Jakarta

Andrian, Andrian (2021) Peran Self Congruity dan Interaktivitas Virtual Selebriti Endorser Serta Ekuitas Merek Pada Minat Pembelian Hadi Kitchen di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Andrian 115160021 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Self Congruity dan Interaktivitas Virtual terhadap Minat Pembelian melalui mediasi Ekuitas Merek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, convenience sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner yang disebarkan pada 200 responden. Dalam menganalisis data penelitian ini menggunakan Smart PLS 3.0 dengan jumlah dua hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa Self Congruity dan Interaktivitas Virtual memiliki pengaruh positif terhadap Minat Pembelian yang dimediasi oleh Ekuitas Merek Kata Kunci : Self Congruity, Interaktivitas Virtual, Minat Pembelian, Ekuitas Merek, Catering Diet, Selebriti endorser, Selebriti online. Hetty Kurnia Tunjungsari, S.E., M.Si, Dr

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 05:30
Last Modified: 03 May 2021 05:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27115

Actions (login required)

View Item View Item