Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Media Sosial, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Street Boba di Jakarta

Aurelia, Anika (2021) Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Media Sosial, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Street Boba di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup hedonis, media sosial, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik pendekatan purposive sampling. Jumlah responden adalah 100. Metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner secara online (google-form). Metode analisis data dengan menerapkanstructural equation modelling (SEM) dengan menggunakan SmartPLS 3 sebagai alat untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup hedonis dan promosi memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sedangkan media sosial tidak memberikan pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian Street Boba. Hasil penelitian ini memberikan penjelasan kepada para pengambil keputusan bahwa hal terpenting pada saat mengambil keputusan untuk membeli sebuah produk adalah memberikan umpan balik berupa kepuasaan atau ketidakpuasaan terhadap produk yang sudah dibelinya. Kata kunci: Gaya hidup hedonis,Media Sosial, Promosi, Keputusan pembelian, Minuman Street Boba PROF. DR. IR. CARUNIA MULYA FIRDAUSY, M.A.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 05:33
Last Modified: 28 Mar 2023 06:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27118

Actions (login required)

View Item View Item