Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Kemampuan Pemasaran Terhadap Kinerja Usaha Bisnis Retail Aksesoris dan Perhiasan di Jakarta Utara

Witra, Arif (2021) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Kemampuan Pemasaran Terhadap Kinerja Usaha Bisnis Retail Aksesoris dan Perhiasan di Jakarta Utara. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan pengaruh dari Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Kemampuan Pemasaran terhadap Kinerja Usaha. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemilik usaha bisnis retail di bidang aksesoris dan perhiasan. Sampel merupakan 47 responden pemilik bisnis retail aksesoris dan perhiasan yang berada di Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Hasil data dari responden yang telah didapatkan di uji menggunakan SmartPLS 3.0. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar dan Kemampuan Pemasaran dapat mempengaruhi Kinerja Usaha secara signifikan. Kata Kunci: Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, Kemampuan Pemasaran, Kinerja Usaha. Louis Utama, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 05:41
Last Modified: 28 Apr 2023 08:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27122

Actions (login required)

View Item View Item