Pengaruh Media Sosial terhadap Kinerja Organisasi dan Orientasi Kewirausahaan pada Organisasi di Jabodetabek

Crysthalia, Aura (2021) Pengaruh Media Sosial terhadap Kinerja Organisasi dan Orientasi Kewirausahaan pada Organisasi di Jabodetabek. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Aura Crysthalia 115170449 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh penggunaan media sosial terhadap kinerja organisasi dan orientasi kewirausahaan pada organisasi dengan metode kuantitatif berjenis konklusif dan cross-sectional. Penelitian ini menggunakan sampel pada karyawan / pemilik perusahaan yang menggunakan media sosial di jabodetabek. Sampel ini dipilih dengan menggunakan metode non-probability sampling yang berjumlah 95 responden dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan Google Form. Analisis pada penelitian ini menggunakan PLS- SEM dengan program SmartPLS versi 3.2.2. Hasil yang didapat pada penelitian yaitu terdapat pengaruh positif pada penggunaan media sosial terhadap kinerja organisasi dan orientasi kewirausahaan pada organisasi di wilayah Jabodetabek. Kata kunci: Media sosial, kinerja organisasi, orientasi kewirausahaan Franky Slamet, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 05:49
Last Modified: 24 Jul 2023 06:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27126

Actions (login required)

View Item View Item