PENGARUH NILAI SOSIAL, NILAI PRIBADI, NILAI YANG MENCOLOK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN BARANG MEWAH

ALDRYAN, BIGLES (2021) PENGARUH NILAI SOSIAL, NILAI PRIBADI, NILAI YANG MENCOLOK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN BARANG MEWAH. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Nilai Sosial, Nilai Pribadi, Nilai yang Mencolok terhadap Intensi Pembelian Barang Mewah. Penelitian ini dilakukan dengan metode convenience sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 Responden. Analisis data menggunakan analisis smart PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa Nilai sosial, Nilai Pribadi, Nilai yang Mencolok mempunyai pengaruh yang positif terhadap Intensi Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 05:58
Last Modified: 28 Mar 2023 01:55
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27136

Actions (login required)

View Item View Item