PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE POND’S DI INDONESIA

CAROLINE, CAROLINE (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE POND’S DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berkontribusi terhadap niat beli konsumen pada produk perawatan kulit Pond’s di Indonesia. Empat faktor tersebut yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek. Sebanyak 100 set kuesioner disebarkan kepada mahasiswa/i di Indonesia dengan menggunakan convenience sampling dan data dianalisis dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap niat beli konsumen pada produk perawatan kulit Pond’s di Indonesia. Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Niat Beli Franky Slamet, S.E.,M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:08
Last Modified: 28 Mar 2023 07:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27143

Actions (login required)

View Item View Item