CAROLINE, CAROLINE (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKINCARE POND’S DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Makalah ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berkontribusi terhadap niat beli konsumen pada produk perawatan kulit Pond’s di Indonesia. Empat faktor tersebut yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek. Sebanyak 100 set kuesioner disebarkan kepada mahasiswa/i di Indonesia dengan menggunakan convenience sampling dan data dianalisis dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek terhadap niat beli konsumen pada produk perawatan kulit Pond’s di Indonesia. Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Niat Beli Franky Slamet, S.E.,M.M.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 03 May 2021 06:08 |
Last Modified: | 28 Mar 2023 07:05 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27143 |
Actions (login required)
View Item |