PENGARUH KOMUNIKASI E-WOM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK IPHONE PADA GENERASI Y DAN Z DI JAKARTA

KURNIAWAN, CAROLINE (2021) PENGARUH KOMUNIKASI E-WOM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK IPHONE PADA GENERASI Y DAN Z DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Komunikasi Electronic Word of Mouth memilki pengaruh terhadap minat pembelian pada produk Iphone. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang pernah membeli dan menggunakan produk Iphone. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 60 responden dari Generasi Y dan Z yang pernah membeli dan menggunakan produk Iphone di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel convenience sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu : 1) Komunikasi Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat pembelian produk Iphone pada Generasi Y dan Z di Jakarta. 2) Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat pembelian produk Iphone pada Generasi Y dan Z di Jakarta Louis Utama, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:11
Last Modified: 31 Mar 2023 07:09
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27145

Actions (login required)

View Item View Item