PENTINGNYA PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP PERTUMBUHAN ONLINE SHOP YANG DIMILIKI OLEH MAHASISWA/I DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

PUTRI, CAROLLINE CHANDRA (2021) PENTINGNYA PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN KREATIVITAS TERHADAP PERTUMBUHAN ONLINE SHOP YANG DIMILIKI OLEH MAHASISWA/I DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan kewirausahaan dan kreativitas terhadap pertumbuhan online shop yang dimiliki oleh mahasiswa/i Universitas Tarumanagara. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden yang merupakan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Kewirausahaan di Universitas Tarumanagara yang memiliki online shop yang dikelola dari nol. Teknik pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini mengolah dan menganalisis data dengan menggunakan Software Smart Partial Least Square (PLS) versi 3.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan kewirausahaan memiliki pengaruh terhadap pertumbuhan online shop, sedangkan kreativitas tidak memiliki pengaruh terhadap pertumbuhan online shop. Kata Kunci: Pengetahuan kewirausahaan, kreativitas, pertumbuhan online shop Kartika Nuringsih, S.E., M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:18
Last Modified: 06 Apr 2023 03:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27153

Actions (login required)

View Item View Item