PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN SELF CONGRUITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA BURGREENS DI JAKARTA

OKTAVIA, CHELSEA (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN SELF CONGRUITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA BURGREENS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Service Quality, Self Congruity terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, convenience sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 267 orang. Dalam menganalisis data, penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.0. Ada 3 hipotesis dalam penelitian ini, dalam pengujian 2 hipotesis diterima dan 1 hipotesis ditolak didukung oleh data. Penelitian ini menunjukkan bahwa Service Quality memiliki pengaruh positif pada Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer satisfaction dan Self Congruity memiliki pengaruh positif pada Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction. Kata Kunci : Citra merek, Kualitas pelayanan, Citra diri, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas pelanggan, dan Makanan Vegetarian. Dr. Hetty Karunia Tunjungsari S.E, M.Si.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:23
Last Modified: 05 Apr 2023 03:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27156

Actions (login required)

View Item View Item