PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, CONFIRMATION CONSUMER, SYSTEM QUALITY TERHADAP USERS SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CONTINUANCE INTENTION HAPPYFRESH DI JAKARTA

FEBRIANTI, CHLARITSA BERLIANA (2021) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, CONFIRMATION CONSUMER, SYSTEM QUALITY TERHADAP USERS SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CONTINUANCE INTENTION HAPPYFRESH DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) ekspektasi kinerja dapat mempengaruhi kepuasan pengguna. 2) konfirmasi konsumen dapat memepengaruhi kepuasan pengguna. 3) kualitas sistem dapat mempengaruhi kepuasan pengguna. 4) kepuasan pengguna dapat mempengaruhi niat berkelanjutan. 5) kepuasan pengguna dapat memediasi ekspektasi kinerja, konfirmasi konsumen dan kualitas sistem terhadap niat berkelanjutan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna HappyFresh di Jakarta. Sampel yang diambil sebanyak 170 responden melalui kuesioner online dengan menggunakan metode convenience sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekspektasi kinerja dan konfirmasi konsumen dapat mempengaruhi kepuasan pengguna. kualitas sistem tidak dapat mempengaruhi kepuasan pengguna. Kepuasan pengguna dapat mempengaruhi niat berkelanjutan. Kepuasan pengguna dapat memediasi ekspektasi kinerja dan konfirmasi konsumen terhadap niat berkelanjutan. Kepuasan pengguna tidak dapat memediasi kualitas sistem terhadap niat berkelanjutan. Ekspektasi Kinerja, Konfirmasi Konsumen, Kualitas Sistem, Kepuasan Pengguna, Niat berkelanjuta Dr.Miharni Tjokrosaputro , S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:27
Last Modified: 30 Mar 2023 02:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27157

Actions (login required)

View Item View Item