Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan J.CO Donuts & Coffee Jakarta Barat Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Jakarta

DEVI, CHLOE ATHENA (2021) Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan J.CO Donuts & Coffee Jakarta Barat Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji suasana toko, kualitas layanan, dan citra merek dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan J.CO Donuts & Coffee Jakarta Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Jakarta. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Software yang digunakan dalam penelitian ini adalah SmartPLS v.3.2.2. Hasil dari penelitian ini adalah variabel suasana toko memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan J.CO Donuts & Coffee Jakarta Barat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Jakarta. Variabel kualitas produk memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan J.CO Donuts & Coffee Jakarta Barat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Jakarta. Variabel citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan J.CO Donuts & Coffee Jakarta Barat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Jakarta. Kata Kunci: Suasana Toko, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Yenny Lego, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:29
Last Modified: 29 Mar 2023 06:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27160

Actions (login required)

View Item View Item