PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA RESTORAN BMK CABANG MAL EMPORIUM PLUIT

JOE, CHRISTIN (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA RESTORAN BMK CABANG MAL EMPORIUM PLUIT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Christin Joe 115160319 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada saat ini restoran BMK cabang Mal Emporium sedang mengalami penurunan pembelian yang sangat drastis akibat dari pandemi ini, kepuasan konsumen penting untuk diteliti agar dapat meningkatkan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap customer satisfaction pada restoran BMK cabang Mal Emporium Pluit. 2) untuk mengetahui pengaruh food quality terhadap customer satisfaction pada restoran BMK cabang Mal Emporium Pluit. 3) untuk mengetahui pengaruh perceived price terhadap customer satisfaction pada restoran BMK cabang Mal Emporium Pluit. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 150 responden konsumen restoran BMK cabang Mal Emporium Pluit. Metodelogi pengambilan data menggunakan survey online, analisis statistik yang digunakan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan metode pengambilan sampel convenience sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu 1) service quality memiliki pengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction pada konsumen BMK cabang Mal Emporium Pluit. 2) food quality memiliki pengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction pada konsumen BMK cabang Mal Emporium Pluit. 3) perceived price memiliki pengaruh positif signifikan untuk customer satisfaction pada konsumen BMK cabang Mal Emporium Pluit. Kata Kunci : Service quality, food quality, perceived price, customer satisfaction Tommy Setiawan Ruslim, S.E, M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:32
Last Modified: 24 Jul 2023 08:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27163

Actions (login required)

View Item View Item