Pengaruh Persepsi Wanita Yang Tidak Berhijab Terhadap Motivasi Membeli Produk Sariayu Hijab Hair Shampoo Di Perumahan Taman Permata Buana

Aditya, William (2017) Pengaruh Persepsi Wanita Yang Tidak Berhijab Terhadap Motivasi Membeli Produk Sariayu Hijab Hair Shampoo Di Perumahan Taman Permata Buana. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari disusunnya penelitian ini adalah:Untuk mengetahui pengaruh persepsi wanita yang tidak berhijab terhadap motivasi membeli produk Sariayu Hijab Hair Shampoo.Untuk mengetahui seberapa besar kontribusi persepsi wanita yang tidak berhijab terhadap motivasi membeli produk Sariayu Hijab Hair Shampoo. Untuk menjawab tujuan diatas, maka disusunlah penelitian dengan metode kuantitatif dengan pengumpulan data primer kepada warga Perumahan Taman Permata Buana. Sampel penelitian dalam penelitian ini berjumlah 65 orang. Hasil kuesioner kemudian diolah dengan menggunakan prohram SPSS 23 for windows untuk mendapatkan hasil uji validitas dan reliabilitas, regresi linear sederhana, uji t, koefisien determinasi, uji normalitas. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang nyata / signifikan Persepsi Wanita yang Tidak Berhijab Terhadap Motivasi Membeli Produk Sariayu Hijab Hair Shampoo di Perumahan Taman Permata Buana.Kata Kunci: Persepsi dan Motivasi Membeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi dan Motivasi Membeli
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 04 Jul 2018 02:15
Last Modified: 04 Jul 2018 02:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2717

Actions (login required)

View Item View Item