PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN DIRI, HARGA YANG DIRASAKAN DAN KUALITAS YANG DIRASAKAN SEBAGAI MEDIATOR PADA KONSUMEN MAYBELLINE

CLARISSA, CINDY (2021) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN DIRI, HARGA YANG DIRASAKAN DAN KUALITAS YANG DIRASAKAN SEBAGAI MEDIATOR PADA KONSUMEN MAYBELLINE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image terhadap purchase intention yang dimediasi oleh self confidence, perceived price, dan perceived quality pada konsumen Maybelline. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Maybelline di DKI Jakarta. Diteliti sebanyak 100 responden sebagai sampel penelitian dengan teknik pengambillan sampel menggunakan convenience sampling dan analisis data diukur dengan menggunakan software smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap self confidence, perceived price maupun perceived quality konsumen, self confidence dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention konsumen yang dimediasi oleh self confidence dan perceived quality di DKI Jakarta. Hal ini dapat menjadi masukan untuk perusahaan Maybelline dalam meningkatkan niat beli konsumen Maybelline. Kata Kunci : Citra Merek, Purchase Intenton, Self Confidence, Perceived Price, Perceived Quality Dr. Cokki, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:52
Last Modified: 29 Mar 2023 01:47
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27178

Actions (login required)

View Item View Item