Pengaruh Kecerdasan Entrepreneur dan Pencapaian Pendidikan terhadap Hasil Usaha Wirausaha Generasi Y dan Z di Bekasi Barat

Agustin, Cindy Claudia (2021) Pengaruh Kecerdasan Entrepreneur dan Pencapaian Pendidikan terhadap Hasil Usaha Wirausaha Generasi Y dan Z di Bekasi Barat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kecerdasan entrepreneur dan pencapaian pendidikan terhadap hasil usaha wirausaha generasi Y dan generasi Z di Bekasi Barat. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 62 responden yang merupakan wirausaha generasi Z dan Y yang berada di Bekasi Barat dengan teknik pemilihan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan software smart partical least square (PLS) versi 3.00. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara kecerdasan entrepreneur terhadap hasil usaha dan terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara pencapaian pendidikan terhadap hasil usaha. Kata Kunci: Kecerdasan Entrepreneur, Pencapaian Pendidikan, Hasil Usaha Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 06:54
Last Modified: 28 Mar 2023 04:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27181

Actions (login required)

View Item View Item