PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KERJA di PT. RINNAI INDONESIA-CIKUPA

SUHARLY, CINDY PRISCILLA (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KERJA di PT. RINNAI INDONESIA-CIKUPA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, gaya kepemimpinan, komitmen dan motivasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT.Rinnai Indonesia-Cikupa. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Kuesioner dibagikan ke responden yang telah ditentukan yaitu sebanyak 218 karyawan tetap PT. Rinnai Indonesia Cikupa. Data dianalisis dengan menggunakan corrected item-total correlation dan analisis regresi ganda. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan kerja, gaya kepemimpinan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan kerja, komitmen memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kepuasan kerja dan motivasi memiliki pengaruh yang positif yang signifikan terhadap kepuasan kerja. Kata kunci: Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Komitmen, Motivasi dan Kepuasan kerja Hannes Widjaja, S.E., M.M., M.IKom.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:02
Last Modified: 11 Apr 2023 06:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27190

Actions (login required)

View Item View Item