Prediksi Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention Prodik Skin Care Garnier di Indonesia

Tanuwijaya, Clara (2021) Prediksi Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality dan Brand Loyalty Terhadap Purchase Intention Prodik Skin Care Garnier di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Brand Awereness meurpakan kemampuan konsumen untuk mengingat merek, brand association merupakan persepsi positif/ negatif keika mengingat merek, perceived quality merupakan evaluasi pelanggan pada keunggulan merek, brand loyalty komitmen pelanggan pada merek, dan purchase intention merupakan evaluasi konsumen untuk memutuskan beli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prediksi brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap purchase intention dengan metode kuantitatif berjenis konklusif dan cross-section study. Data diperoleh dengan cara survei yang dibuat dengan "google form" yang dikirimkan melalui e-mail dan whatapp terhadap 100 responden yang merupakan orang yang menggunakan skin care merek Garanier minimal 3 tahun di Indonesia dengan metode non-probability samplign (purpose sampling). Kemudian terdapat 4 hipotesis pada penelitin ini yang dianalisis menggunakan PLS-SEM dengan SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty masing-masing memprediksi positif purchase intention pengguna skin care merek Garnier di Indonesia. Kata kunci: Awareness, Association, Quality, Loyalty, Intention Franky Slamet, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:11
Last Modified: 03 May 2021 07:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27193

Actions (login required)

View Item View Item