PENGARUH PENGAMBILAN RISIKO (RISK TAKING), INOVATIF (INNOVATIVENESS), DAN PROAKTIF (PROACTIVENESS) TERHADAP KEUNGGULAN PRODUK (PRODUCT ADVANTAGE) PADA UMKM KULINER DI JAKARTA BARAT

Febriandy, Febriandy (2018) PENGARUH PENGAMBILAN RISIKO (RISK TAKING), INOVATIF (INNOVATIVENESS), DAN PROAKTIF (PROACTIVENESS) TERHADAP KEUNGGULAN PRODUK (PRODUCT ADVANTAGE) PADA UMKM KULINER DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pengambilan risiko, inovatif, dan proaktif terhadap keunggulan produk. populasi pada penelitian ini adalah pemilik usaha usaha kuliner yang berada di Jakarta Barat. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner ke 42 responden. Teknik analisis data menggunakan teknik structural equation model partial least square (PLS). hasil dari penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh yang signifikan pengambilan risiko terhadap keunggulan produk. Selain itu inovatif dan proaktif memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keunggulan produk, namun tidak dapat memperkuat secara signifikan pengaruh pengambilan risiko terhadap keunggulan produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:12
Last Modified: 03 May 2021 07:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27196

Actions (login required)

View Item View Item