Pengaruh Product Quality, Electronic Word of Mouth, dan Brand Image terhadap Purchase Intention pelanggan AC Daikin

Hermawan, Claudi Angelia (2021) Pengaruh Product Quality, Electronic Word of Mouth, dan Brand Image terhadap Purchase Intention pelanggan AC Daikin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Electronic Word of Mouth, dan Brand Image terhadap Purchase Intention Pelanggan AC Daikin. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berniat untuk membeli AC Daikin. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non – probability sampling dengan teknik convenience. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 orang. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 22. Dari hasil pengujian diperoleh bahwa product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention Kata kunci: kualitas produk, mulut ke mulut secara elektronik, brand image, purchase intention. Rodhiah DRA., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:15
Last Modified: 30 Mar 2023 07:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27205

Actions (login required)

View Item View Item