DARRY, DARRY (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN UNTUK MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI LAPTOP ASUS ROG DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari persepsi kualitas, kepercayaan, dan pengalaman pembelian terhadap niat beli laptop Asus ROG. Populasi dari penelitian ini sebesar 100 orang yang menggunakan laptop Asus ROG di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu convenience sampling dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini yaitu persepsi kualitas, kepercayaan dan pengalaman pembelian mempengaruhi niat pembelian kembali laptop Asus ROG Dr. Cokki, S.E., M.M
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 03 May 2021 07:27 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 06:25 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27220 |
Actions (login required)
View Item |