PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN UNTUK MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI LAPTOP ASUS ROG DI JAKARTA

DARRY, DARRY (2021) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN UNTUK MEMPENGARUHI NIAT BELI KEMBALI LAPTOP ASUS ROG DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari persepsi kualitas, kepercayaan, dan pengalaman pembelian terhadap niat beli laptop Asus ROG. Populasi dari penelitian ini sebesar 100 orang yang menggunakan laptop Asus ROG di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu convenience sampling dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini yaitu persepsi kualitas, kepercayaan dan pengalaman pembelian mempengaruhi niat pembelian kembali laptop Asus ROG Dr. Cokki, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:27
Last Modified: 29 Mar 2023 06:25
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27220

Actions (login required)

View Item View Item