CITRA, KESADARAN, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK INNISFREE DI JAKARTA

DELVIN, DELVIN (2021) CITRA, KESADARAN, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK INNISFREE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh citra merek, kesadaran merek, dan loyalitas merek terhadap niat beli produk Innisfree di Jakarta. Desain/ metodologi/ pendekatan - Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan analisis data deskriptif, dan menggunakan metode sampling non probability dengan teknik quota sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden yang pernah membeli dan memakai produk Innisfree, serta berdomisili di Jakarta. Analisis data dilakukan menggunakan Partial Least Squares – Structural Equation Model (PLS – SEM) dengan software Smart PLS 3.3.2. Temuan - Hasil penelitian menunjukan citra merek dan loyalitas merek memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli, dan kesadaran merek memiliki pengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap niat beli. Implikasi praktis - Penelitian ini menyarankan agar perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan citra, kesadaran, dan loyalitas merek untuk meningkatkan niat membeli konsumen. Drs. M. Tony Nawawi M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:34
Last Modified: 29 Mar 2023 06:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27231

Actions (login required)

View Item View Item