PENGARUH KESADARAN MORAL DAN PERILAKU ETIS TERHADAP INOVASI PRODUK PADA PELAKU UKM DI JAKARTA BARAT DENGAN KREATIVITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

WIBOWO, DONNY (2021) PENGARUH KESADARAN MORAL DAN PERILAKU ETIS TERHADAP INOVASI PRODUK PADA PELAKU UKM DI JAKARTA BARAT DENGAN KREATIVITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh pengaruh kesadaran moral dan perilaku etis terhadap inovasi produk pada UKM di Jakarta Barat dengan kreativitas sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan metode judgement sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 pemilik usaha di Jakarta Barat. Analsisi data menggunakan analisis SEM PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa kesadaran moral dan perlaku etis berpengaruh terhadap kreativitas, kesadaran moral, perlaku etis dan kreativitas berpengaruh terhadap inovasi produk pada UKM. Kreativitas mampu menjadi variabel mediasi pengaruh kesadaran moral teradap inovasi produk, kreativitas mampu menjadi variabel mediasi pengaruh perilaku etis terhadap inovasi produk pada UKM di Jakarta Barat. Hetty Karunia Tunjungsari, S.E., M.Si.. Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:43
Last Modified: 17 Apr 2023 04:06
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27243

Actions (login required)

View Item View Item