Taslim, Edwin (2021) PENGARUH E-WOM, DUKUNGAN SELEBRITI, DAN ALIRANTERHADAP NIAT PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh e-wom, dukungan selebriti, dan aliran terhadap niar pembelian serta menguji citra merek sebagai mediasi antara e-wom, dukungan selebriti, dan niat pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah 100 orang pengguna Shopee di Jakarta. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini dimana aliran dan citra merek dapat mempengaruhi niat pembelian. Dukungan selebriti tidak dapat mempengaruhi niat pembelian tetapi dapat memiliki pengaruh ketika melalui mediasi citra merek. E-WOM tidak dapat mempengaruhi niat pembelian melalui mediasi citra merek. COKKI S.E., M.M., Dr.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 03 May 2021 07:51 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 04:05 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27253 |
Actions (login required)
View Item |