PENGARUH E-WOM, DUKUNGAN SELEBRITI, DAN ALIRANTERHADAP NIAT PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI

Taslim, Edwin (2021) PENGARUH E-WOM, DUKUNGAN SELEBRITI, DAN ALIRANTERHADAP NIAT PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh e-wom, dukungan selebriti, dan aliran terhadap niar pembelian serta menguji citra merek sebagai mediasi antara e-wom, dukungan selebriti, dan niat pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah 100 orang pengguna Shopee di Jakarta. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini dimana aliran dan citra merek dapat mempengaruhi niat pembelian. Dukungan selebriti tidak dapat mempengaruhi niat pembelian tetapi dapat memiliki pengaruh ketika melalui mediasi citra merek. E-WOM tidak dapat mempengaruhi niat pembelian melalui mediasi citra merek. COKKI S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:51
Last Modified: 13 Apr 2023 04:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27253

Actions (login required)

View Item View Item