BRAND COMMUNICATION, BRAND IMAGE, DAN SERVICE QUALITY SEBAGAI PREDIKTOR BRAND TRUST PADA PELANGGAN JNE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Stephanie, Stephanie (2018) BRAND COMMUNICATION, BRAND IMAGE, DAN SERVICE QUALITY SEBAGAI PREDIKTOR BRAND TRUST PADA PELANGGAN JNE DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh antara brand communication, brand image, dan service quality terhadap brand trust pada JNE. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuisioner yang dilakukan secara sistematis sesuai dengan tujuan penelitian. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai metode pengumpulan sampel, jumlah responden yang diambil untuk penelitian ini adalah 100 orang. Metode analisa yang digunakan adalah uji F, uji t, dan analisis regresi berganda. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa brand communication tidak berpengaruh terhadap brand trust, brand image dan service quality berpengaruh terhadap brand trust.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:57
Last Modified: 03 May 2021 07:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27257

Actions (login required)

View Item View Item