PENGARUH TINGKAT KESADARAN KESEHATAN, PERHATIAN TERHADAP KEAMANAN PANGAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN ORGANIK DI JAKARTA

MUSTIKAWATI, ELISE (2021) PENGARUH TINGKAT KESADARAN KESEHATAN, PERHATIAN TERHADAP KEAMANAN PANGAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI MAKANAN ORGANIK DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Tingkat Kesadaran Kesehatan, Perhatian terhadap Keamanan Pangan, dan Persepsi Nilai memiliki pengaruh terhadap Minat Beli makanan organik di Jakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 responden konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi makanan organik di Jakarta. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan non-probability sampling dengan metode convenience sampling. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan : 1) tingkat kesadaran kesehatan berpengaruh terhadap minat beli makanan organik di Jakarta. 2) perhatian terhadap keamanan pangan berpengaruh terhadap minat beli makanan organik di Jakarta. 3) persepsi nilai berpengaruh terhadap minat beli makanan organik di Jakarta. Kata Kunci: Tingkat Kesadaran Kesehatan, Perhatian terhadap Keamanan Pangan, Persepsi Nilai, Minat Beli Louis Utama S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 07:56
Last Modified: 04 Apr 2023 05:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27258

Actions (login required)

View Item View Item