SELF EXPRESIVENESS DAN BRAND TRUST SEBAGAI PREDIKTOR WORD OF MOUTH PADA PELANGGAN CELANA JEANS LEVI’S DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA : BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR

Noveviane, Venesia (2018) SELF EXPRESIVENESS DAN BRAND TRUST SEBAGAI PREDIKTOR WORD OF MOUTH PADA PELANGGAN CELANA JEANS LEVI’S DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA : BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Celana jeans telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di seluruh dunia, khususnya bagi para remaja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah self expresiveness dan brand trust sebagai prediktor word of mouth pada pelanggan celana jeans Levi’s di Universitas Tarumanagara: brand love sebagai variabel mediator. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Kuesioner disebarkan pada 100 responden di Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara yang merupakan pelanggan celana jeans Levi’s. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa self expresiveness dan brand trust sebagai prediktor word of mouth dan brand love sebagai variabel mediator.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 03 May 2021 08:03
Last Modified: 03 May 2021 08:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27264

Actions (login required)

View Item View Item