KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND AWARENESS BRAND ROCKICKZ

Kevin, Kevin (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND AWARENESS BRAND ROCKICKZ. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
kevin915150158.pdf

Download (281kB)

Abstract

komunikasi pemasaran (marketing communication) adalah sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Teori komunikasi pemasaran mencangkup beberapa bauran komunikasi pemasaran terdiri dari periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran interaktif, hubungan masyarakat.Tujuan dari bauran komunikasi pemasaran tersebut adalah unutk mneciptakan brand awareness. Brand awareness ini merupakan kemampuan konsumen dalam mengenali atau mengingat sebuah merek, termasuk nama, logo dan juga slogan – slogan tertentu yang pernah di gunakan oleh brand tersebut dalam mempromosikan produk – produk. Pada saat melakukan komunikasi pemasaran, Rockickz melakukan strategi – strategi untuk menciptakan brand awareness. Strategi yang di lakukan Rockickz terdapat dalam bauran komunikasi pemasaran. Metodelogi penelitian ini menggunakan kualitatif, dengan metode studi kasus.Pengumpulan data di lakukan dengan wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Kata kunci: Bauran komunikasi pemasaran, brand awareness, Rockickz, studi kasus, kualitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 01:53
Last Modified: 04 May 2021 01:53
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27338

Actions (login required)

View Item View Item