EFEKTIVITAS KAMPANYE AYO MINUM UNTUK SEHAT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN LE MINERALE

GRACIA, JESSLYN HERIKA (2020) EFEKTIVITAS KAMPANYE AYO MINUM UNTUK SEHAT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN LE MINERALE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
abstrakHerika.pdf

Download (181kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Efektivitas Kampanye Ayo Minum Untuk Sehat Terhadap Kepercayaan Konsumen Le Minerale. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas kampanye Ayo Minum Untuk Sehat terhadap kepercayaan konsumen Le Minerale. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 orang responden yang mengikuti kampanye Ayo Minum Untuk Sehat dengan menyebar kuesioner. Analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi, Uji Regresi Linear Sederhana, dan Uji T (Hipotesa). Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan efektivitas kampanye yang signifikan dan kuat terhadap kepercayaan konsumen. Kata kunci : Efektivitas Kampanye, Kepercayaan Konsumen, Le Minerale

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 02:15
Last Modified: 04 May 2021 02:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27349

Actions (login required)

View Item View Item