SIMANJUNTAK, CYNTIA TRIANA (2020) PENGARUH KAMPANYE GO-PAY PAY DAY FOOD AND BEVERAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA (Survei Pada Karyawan P.T Pionir Maxima Mutu Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
ABSTRAKCinthya.pdf Download (183kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kampanye GO-PAY PAY DAY food and beverage terhadap perilaku Konsumtif Pengguna (Survei Pada Karyawan P.T Pionir Maxima Mutu Indonesia ). Penelitian ini mengambil sampel 100 responden dengan penyebaran kuesioner menggunakan google form, dimana syarat menjadi responden adalah populasi yang menggunakan GO-PAY pada saat PAY DAY food and beverage. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kampanye GO-PAY PAY DAY food and beverage terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna. Penelitian ini mengidentifikasi masalah pengaruh kampanye GO-PAY PAY DAY food and beverage terhadap perilaku konsumtif pengguna serta Penyebab konsumtifnya pengguna dalam pemakaian GO-PAY pada saat PAY DAY food and beverage. Penelitian ini menggunakan metode korelasi yaitu penelitian yang melibatkan tindakan pegumpulan data guna menentukan, apakah ada hubungan dan tingkat hubungan antara dua variabel. Data penelitian diperoleh dari kuesioner, studi pustaka, jurnal, dan data online. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Komunikasi, Kampanye dan Perilaku Konsumtif. Hasil penelitian menunjukkan Kampanye GO-PAY PAY DAY food and beverage memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Perilaku Konsumtif pada Karyawan P.T Pionir Maxima Mutu Indonesia. Kata Kunci: Kampanye, Korelasi, Perilaku Konsumtif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 04 May 2021 02:24 |
Last Modified: | 04 May 2021 02:24 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27355 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |