PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DEDDY CORBUZIER TERHADAP BRAND IMAGE J&T EXPRESS

ELIZA, ELIZA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DEDDY CORBUZIER TERHADAP BRAND IMAGE J&T EXPRESS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
AbstrakEliza.pdf

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh celebrity endorser terhadap brand image J&T Express di Jakarta. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 85 responden yang pernah menggunakan jasa layanan J&T Express di Jakarta. Analisis data menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) dengan aplikasi SPSS Ver. 23.0. Penelitian ini terdiri dari 17 butir pernyataan. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan celebrity endorser terhadap brand image J&T Express. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan celebrity endorser terhadap brand image J&T Express. Dari variabel independen dan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci: Celebrity Endorser, brand image.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 02:37
Last Modified: 04 May 2021 02:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27361

Actions (login required)

View Item View Item