PENGARUH KESADARAN MEREK, NILAI PRODUK, KEUNIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK UNIQLO DI BATAM

Yola, Enrico (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK, NILAI PRODUK, KEUNIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK UNIQLO DI BATAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah kesadaran merek dapat loyalitas merek, Nilai produk dapat mempengaruhi loyalitas merek, Keunikan merek dapat mempengaruhi loyalitas merek,. Analisis data yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling), dengan alat ukur PLS. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 70 responden. Hasil penelitian ini adalah Kesadaran Merek, Nilai Produk dan Keunikan Merek positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Louis Utama, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 02:40
Last Modified: 02 May 2023 03:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27362

Actions (login required)

View Item View Item