PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK ANTANGIN PADA MAHASISWA S1 MANAJEMEN DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA

Ericko, Ericko (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK ANTANGIN PADA MAHASISWA S1 MANAJEMEN DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kesadaran merek terhadap minat beli produk Antangin. Alat untuk mengumpulkan data menggunakan kuisioner. Jumlah sempel responden yang diambil untuk penelitian adalah 100 mahasiswa S1 Manajemen Universitas Tarumanagara Jakarta. Penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3 untuk mengolah data. Metode penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji koefisien determinasi, uji path coefficients, uji effect size, uji predictive relevance, dan pengujian hipotesis. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, dan kesadaran merek tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Kata kunci: Persepsi Harga, Citra Merek, Kesadaran Merek, dan Minat Beli Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 02:54
Last Modified: 30 Mar 2023 01:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27369

Actions (login required)

View Item View Item