PENGARUH SOSIAL MEDIA (INSTAGRAM) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KOPI KENANGAN

AGUSTINUS, ANDRIANUS (2020) PENGARUH SOSIAL MEDIA (INSTAGRAM) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KOPI KENANGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Abstrakadrianus.pdf

Download (182kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Media Sosial (instagram) dalam meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan . Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan media sosial (Instagram) terhadap akun kopi kenangan. Analisis data menggunakan SPSS Ver. 23.0. Penelitian ini terdiri dari 20 butir pernyataan. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan media sosial (Instagram) dalam meningkatkan Brand Awareness. Dari variabel independen dan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci: media sosial , Instagram, Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 02:57
Last Modified: 04 May 2021 02:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27372

Actions (login required)

View Item View Item