PENGARUH KONFLIK DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI EMPIRIS PADA KARYAWAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DRS. TOMMY SANTOSO )

Sandora, Erika (2021) PENGARUH KONFLIK DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI EMPIRIS PADA KARYAWAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK DRS. TOMMY SANTOSO ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kinerja karyawan di dalam suatu perusahaan tidak selalu berjalan dengan mulus, bahkan terkadang kinerja karyawan dapat menurun drastis. Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa faktor yang menyebabkan penurunan kinerja karyawan, salah satunya yaitu konflik dan stres kerja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konflik dan stres kerja terhadap kinerja karyawan yang diintervening oleh budaya organisasi pada Kantor Akuntan Publik. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada 50 karyawan Kantor Akuntan Publik Drs. Tommy Santoso. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural equation model (SEM). Penelitian ini menggunakan analisis model pengukuran uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa konflik dan stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, budaya organisasi dapat mengintervening hubungan antara konflik dan kinerja karyawan secara signifikan dan budaya organisasi dapat mengintervening hubungan antara stres kerja dan kinerja karyawan secara signifikan pada Kantor Akuntan Publik. Dr. I Gede Adiputra, M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 03:04
Last Modified: 12 Apr 2023 03:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27374

Actions (login required)

View Item View Item