Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Modal Sosial, dan Merek Terhadap Kinerja UKM Bidang Kuliner di Daerah Jakarta Barat

Callista, Erren (2021) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Modal Sosial, dan Merek Terhadap Kinerja UKM Bidang Kuliner di Daerah Jakarta Barat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari orientasi kewirausahaan, modal sosial, dan merek terhadap kinerja UKM bidang kuliner di daerah Jakarta Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pemilik atau pengelola UKM di Jakarta Barat dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan pendekatan Partial Least Square berupa aplikasi Smart-PLS version 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan orientasi kewirausahaan memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja UKM, sedangkan modal sosial dan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja UKM. Sarwo Edy Handoyo, S.E., M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 03:12
Last Modified: 29 Mar 2023 04:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27379

Actions (login required)

View Item View Item