PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN AUDIT TIME BUDGET SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIK PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI JAKARTA)

Susanto, Angelina Natalia (2016) PENGARUH KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN AUDIT TIME BUDGET SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIK PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh kompetensi, indepedensi auditor terhadap kualitas audit dengan audit time budget sebagai variable moderasi. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS dan sampel 75 responden auditor yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta. Hasil penelitian dengan variable ini menunjukkan bahwa kompetensi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas audit sedangkan indepedensi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas audit. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa audit time budget memoderasi hubungan kompetensi, independensi terhadap kualitas audit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 05:26
Last Modified: 04 May 2021 05:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27449

Actions (login required)

View Item View Item