PENGARUH HUBUNGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN FREE CASH FLOW TERHADAP KINERJA PERUSAHAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014.

CHRYSSANTA, CHRYSSANTA (2016) PENGARUH HUBUNGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN FREE CASH FLOW TERHADAP KINERJA PERUSAHAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh hubungan kepemilikan institusional, kepemilikan manajerial dan kepemilikan public terhadap kinerja perusahaan yang memiliki high free cash flow pada perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia pada periode 2012-2014. Penelitian dilakukan dengan sampel 198 perusahaan manufaktur. Hasil uji t menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kepemilikan institusional dan kepemilikan public terhadap kinerja perusahaan yang memiliki high free cash flow sedangkan tidak terdapat hubungan yang signifikan antara kepemilikan manajerial dan kinerja perusahaan yang memiliki high free cash flow.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 06:45
Last Modified: 04 May 2021 06:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27515

Actions (login required)

View Item View Item