PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EMPLOYEE’S ORGANIZATIONAL IDENTIFICATION, EMPLOYEE’S ORGANIZATIONAL TRUST, ORGANIZATIONAL CULTURE, DAN EMPLOYEE’S ORGANIZATIONAL COMMITMENT DI INDUSTRI PERBANKAN

Debbie, Debbie (2016) PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EMPLOYEE’S ORGANIZATIONAL IDENTIFICATION, EMPLOYEE’S ORGANIZATIONAL TRUST, ORGANIZATIONAL CULTURE, DAN EMPLOYEE’S ORGANIZATIONAL COMMITMENT DI INDUSTRI PERBANKAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap employee’s organizational identification, employee’s organizational trust, organizational culture, dan employee’s organizational commitment. Peneliti memperoleh data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Kuesioner disebarkan kepada responden baik secara langsung maupun secara online. Penelitian inii tergolong penelitian empiris. Populasi dalam penelitian ini adalah industri perbankan yang ada di Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap employee’s organizational identification, employee’s organizational trust, organizational culture, dan employee’s organizational commitment.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 04 May 2021 07:06
Last Modified: 04 May 2021 07:06
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27531

Actions (login required)

View Item View Item