Pengaruh Store Image Perception, Store Brand Price Image Dan Perceived Risk Toward Store Brand Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Store Brand Purchase Intention Pada Produk Store Brand 7-Eleven Di Jakarta / Didy Surjana

Surjana, Didy (2017) Pengaruh Store Image Perception, Store Brand Price Image Dan Perceived Risk Toward Store Brand Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Store Brand Purchase Intention Pada Produk Store Brand 7-Eleven Di Jakarta / Didy Surjana. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

[img] Text
Didy Surjana 115130219 Abstrak.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti pengaruh dari store image perception, store brand price image dan perceived risk toward store brand sebagai variabel mediasi terhadap store brand purchase intention pada produk store brand 7-ELEVEN di Jakarta. Penelitian ini didasarkan pada 100 tanggapan yang dikumpulkan melalui survei online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan SmartPLS 3 dan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dari store image perception, dan store brand price image terhadap store brand purchase intention, dan terdapat pengaruh negatif terhadap perceived risk toward store brand pada produk store brand 7-ELEVEN, serta tidak terdapat pengaruh tidak langsung store image perception dan store brand price image terhadap store brand purchase intention melalui perceived risk toward store brand pada produk store brand 7-ELEVEN.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 04 Jul 2018 03:54
Last Modified: 30 Apr 2021 05:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2765

Actions (login required)

View Item View Item