PENGARUH PRICE SATISFACTION PRODUK TELKOMSEL TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA

Freza, Freza (2011) PENGARUH PRICE SATISFACTION PRODUK TELKOMSEL TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Freza 115050338 JA.pdf

Download (380kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimensi price satisfaction terhadap brand switching. Dalam penelitian ini data diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden yaitu mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara Jakarta sebagai sampel penelitian. Variabel dalam penelitian adalah dimensi-dimensi price satisfaction yang terdiri dari Price Transparency (X1), Price-quality Ratio (X2), Relative Price (X3), Price Reliability (X4) dan Price Fairness (X5) sebagai variabel independen dan brand switching sebagai variabel dependen. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari lima dimensi Price Satisfaction terdapat empat dimensi yang berpengaruh signifikan terhadap brand switching yaitu price transparency, price-quality ratio, price reliability dan price fairness, sedangkan relative price tidak berpengaruh signifikan terhadap brand switching.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 05 May 2021 07:00
Last Modified: 04 May 2023 08:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27876

Actions (login required)

View Item View Item