PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN SUSHI GROOVE DI JAKARTA

Ristiyana, Lia (2012) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN SUSHI GROOVE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah citra negara asal, pengetahuan produk, dan keterlibatan produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Restoran Jepang Sushi Groove di Jakarta. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Restoran Sushi Groove. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah metode nonprobability sampling. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience dan judgemental sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis regresi moderasi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa citra negara asal, pengetahuan produk, dan keterlibatan produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Sushi Groove. Hasil tidak signifikan diperoleh pada hipotesis yang memiliki variabel moderasi, yaitu citra negara asal dan pengetahuan produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada tingkat keterlibatan produk yang berbeda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 05 May 2021 07:12
Last Modified: 05 May 2021 07:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/27881

Actions (login required)

View Item View Item