PENGARUH REWARD, PUNISHMENT DAN GAYA KEPEMIMPINAN OTOKRATIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI TRINITY JAYA FURNITURE, KOTA BEKASI)

LONARDY, EVELYN (2021) PENGARUH REWARD, PUNISHMENT DAN GAYA KEPEMIMPINAN OTOKRATIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI TRINITY JAYA FURNITURE, KOTA BEKASI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Evelyn Lonardy 115170437 JA.pdf

Download (451kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh reward terhadap kinerja, 2) untuk mengetahui pengaruh punishment terhadap kinerja, 3) untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan otokratis terhadap kinerja. Jenis penelitian adalah kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah konklusif. Responden yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 karyawan Trinity Jaya Furniture di kota Bekasi. Prosedur pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah kuesioner yang diukur dengan menggunakan Skala Likert. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan 1) reward erpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, 2) punishment berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, dan 3) gaya kepemimpinan otokratis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja. Kemampuan variabel reward, punishment, dan gaya kepemimpinan otokratis dalam menjelaskan variabel kinerja termasuk kategori substansial. Kata Kunci: Reward, Punishment, Gaya Kepemimpinan Otokratis, Kinerja M. Tony Nawawi Drs., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 02:45
Last Modified: 25 Jul 2023 03:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28029

Actions (login required)

View Item View Item