Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terhadap Saham Tiket Pesawat Terbang Pada Traveloka / Rani Idawati

Idawati, Rani (2016) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terhadap Saham Tiket Pesawat Terbang Pada Traveloka / Rani Idawati. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan. Harga dan Promosi untuk membeli keputusan pelanggan pada layanan perjalanan online, Traveloka. Model yang digunakan adalah regresi linier berganda. Model ini hanya memiliki satu variabel dependen yaitu keputusan pembelian dan tiga variabel independen, yaitu kualitas layanan, harga dan promosi. Data dikumpulkan dengan kuesioner asing yang didistribusikan kepada 166 responden. Responden ini adalah pelanggan layanan tiket online Traveloka. Program statistik untuk memperkirakan dan menganalisis model adalah dengan menggunakan SPSS versi 20. Studi ini menemukan bahwa pemesanan tiket online oleh traveloka telah dikenal luas oleh pelanggan. Mereka juga tahu cara bagaimana traveloka menjual tiket kepada mereka. Penelitian ini juga menemukan bahwa kualitas Layanan dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, promoticn tidak berpengaruh pada keputusan membeli. Oleh karena itu, merupakan keharusan bagi traveloka untuk memberikan pengaruh yang besar terhadap pengaruh kualitas layanan dan harga dalam membuat pelanggan memutuskan untuk membeli tiket secara online. Jika tidak, itu akan mengubah pikiran konsumen dan karenanya akan menyebabkan perspektif negatif, yang akan mempengaruhi bisnis. Untuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk menambahkan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel-variabel ini, misalnya, variabel harga tiket pesaing. Variabel skema insentif, dan layanan pengiriman waktu. yang akan mempengaruhi bisnis. Untuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk menambahkan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel-variabel ini, misalnya, variabel harga tiket pesaing. Variabel skema insentif, dan layanan pengiriman waktu. yang akan mempengaruhi bisnis. Untuk penelitian selanjutnya, disarankan untuk menambahkan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel-variabel ini, misalnya, variabel harga tiket pesaing. Variabel skema insentif, dan layanan pengiriman waktu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 04 Jul 2018 06:51
Last Modified: 04 Jul 2018 06:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/2804

Actions (login required)

View Item View Item