PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN TAXI EXPRESS DI JAKARTA

SURYA, FRANSISKUS (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN TAXI EXPRESS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah citra merek dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi loyalitas merek dengan kepercayaan merek sebagai mediator. Sampel dipilih menggunakan metode purposive sampling berjumlah 100 responden di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek M. Tony Nawawi Drs., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 03:10
Last Modified: 12 Apr 2023 01:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28049

Actions (login required)

View Item View Item